Takafulink Alia; Unitlink Jenis Saham Terbaik Periode 2012-2016

Takafulink Alia; Unitlink Jenis Saham Terbaik Periode 2012-2016

Share artikel ini :

Takaful Keluarga kembali meraih penghargaan kinerja produk unit link Takafulink Alia dalam ajang Infobank 2nd Unitlink Awards 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank pada hari Selasa, 28 Februari 2017 di Hotel Hilton Double Tree, Jakarta. Takafulink Alia mendapat anugerah bintang lima dengan predikat “Sangat Bagus” dalam kategori unit link jenis saham untuk periode lima tahun (2012-2016). Penghargaan diterima oleh Bpk. Suwanto mewakili manajemen PT. Asuransi Takaful Keluarga.

Sebagai informasi, Infobank 2nd Unitlink Awards 2017 merupakan ajang penghargaan produk unit link yang diselenggarakan Infobank bekerjasama dengan Infovesta. Penilaian dan pemeringkatan produk unit link dilakukan berdasarkan tingkat imbal hasil (return), serta dikategorikan berdasarkan jenis penempatan dan periode investasi. Unit Link Awards 2016 terselenggara untuk memberikan apresiasi sekaligus memacu kinerja produk unit link yang dipasarkan di Indonesia.

Dengan diperolehnya penghargaan ini, Takaful Keluarga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan segenap nasabah. Komitmen kami untuk terus meningkatkan kinerja dan layanan demi memberikan pengalaman berasuransi terbaik untuk Anda.

Informasi Terbaru