News

Takaful Annual Awards 2017; The Great Andalucia

Selasa, 02 Mei 2017


Bertempat di Grand Segara Ballroom Hotel Darmawangsa Jakarta pada 25 April lalu, Asuransi Takaful Keluarga sukses menggelar Takaful Annual Awards (TAA) 2017 dengan mengusung tema “The Great Andalucia: A Night to Remember”. Ajang tahunan ini diselenggarakan sebagai wujud penghargaan serta apresiasi kepada agen/tenaga pemasaran berprestasi Takaful Keluarga seluruh Indonesia selama periode kerja tahun 2016.

Dipandu oleh Hafidz dan Tissa sebagai co-host, Takaful Annual Awards 2017 semarak dengan pertunjukan Islamic Andalucia Dance dan penampilan syahdu diva dangdut tanah air, Kristina.

Kategori penghargaan yang diberikan meliputi; Top Leader of the Year, Top Leader by Recruitment, Top Single Premium, Top Premium per level agen, Top Policy per level agen, serta Rookie of The Year untuk agen pendatang baru terbaik. Penghargaan puncak diberikan kepada Baktiar Yoga Pakpahan asal Artha Kencana Agency kota Bogor yang terpilih sebagai “Top Agent of the Year” tahun 2016.

Andrie Setiawan, Kepala Divisi Retail Business PT. Asuransi Takaful Keluarga, menuturkan Takaful Annual Awards 2017 merepresentasikan bahwa menjadi agen asuransi syariah merupakan profesi yang bergengsi. Terlihat dari banyaknya agen yang menjadi achiever yang mendapat anugerah perjalan ke Brunei Darussalam dan Umrah. Para agen Asuransi Takaful Keluarga adalah orang-orang yang memiliki semangat juang tinggi untuk mendapatkan kehidupan dunia yang baik dan mempersiapkan kehidupan akhirat yang mulia. Hal tersebut menunjukkan bahwa perusahaan asuransi jiwa murni syariah merupakan tempat yang tepat untuk mendapatkan keduanya, insyaa Allah.

Berita Terkait



Brand