News

NSC 2017; Breakthrough to Excellence!

Jumat, 10 Februari 2017


Menghadapi tahun 2017, PT. Asuransi Takaful Keluarga menyelenggarakan National Sales Conference (NSC) pada 8-9 Februari 2017 di Hotel Royal, Kota Bogor dengan mengusung tema "Breakthrough to Excellence". NSC 2017 menjadi ajang business meet up dan konsolidasi antara direksi dan manajemen Perusahaan dengan sales Force Takaful Keluarga dari kanal bisnis retail, corporate, serta bancassurance.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sebelum penyelenggaraan NSC 2017, dewan direksi dan manajemen Perusahaan mengadakan Operational Commitment Day (OCD) untuk membahas dan menyinergikan komitmen serta berbagai inisiatif bagian operasional Perusahaan dalam memberikan dukungan maksimum kepada sales force baik dari kanal bisnis retail, corporate, maupun bancassurance. Berbagai insiatif dari bagian operasional Perusahaan diharapkan dapat memacu sales force untuk mencapai target produksi 2017.

NSC 2017 kembali menghadirkan Bpk. Aris Ahmad Jaya, trainer dan motivator nasional, guna mendongkrak optimisme serta membangun karakter positif para peserta. Selanjutnya, diumumkan  agen-agen yang berhasil promosi level baik dari Takaful Financial Consultant (TFC) menjadi Takaful Sales Manager (TSM) maupun dari Takaful Sales Manager (TSM) menjadi Takaful Agency Director (TAD). Bpk. Moch. Irfan Islami (Semarang), Ibu Ika Wahyu (Semarang), serta Ibu Nanik Siti Nurlaila (Surabaya) sukses promosi menjadi TAD baru di masing-masing areanya. Acara kemudian ditutup dengan seremoni "kick-off" penendangan bola ke dalam gawang yang dilakukan Bpk. Johanes (Direktur Keuangan) dan Ibu Rina Elviroza (Direktur Operasional) yang menandai dimulainya periode bisnis 2017.

Semoga berbagai inisiatif dan terobosan segenap bagian operasional Perusahaan dapat memacu optimisme dan menjadi energi positif bagi sales force untuk meraih target produksi 2017 dengan sempurna. "Breakthrough to Excelence".

 

Berita Terkait



Brand